TANYA JAWAB

Di sini tempat tanya jawab bukan ruang lomba sgp, silahkan kawan-kawan yang pengen di tanyain nanti kami akan menjawab pertanyaan dari kalian semua

102 Comments

Add a Comment
  1. NGACUNG BOSSKU
    RESULT SGP 6005 GOOL
    MOHON DI CEK ULANG

  2. hadiah belum masuk bos???

  3. gimana ini hadiah dari kemaren gak dikirim???

  4. MUNGKIN TUAN RUMAH MASIH SIBUK KAWAN
    SAYA NGACUNG JUGA BELUM DI RESPON

    1. ya bro sibuk banget nih makanya saya males posting karna hadiahnya tidak diproses…

  5. pulsa 50K sdh masuk terima kasih banyak bos semoga room tambah ramai…

  6. SELAMAT BUAT PAK EKO
    SAYA IHLAS KALAU NGACUNG DI CUEKIN

  7. hadiah telah masuk sob…mksh bnyak

  8. Tolong di approve boss
    Posting kena moderasi terus ampe bosen tiap posting moderasi

    1. hanya sobat aja kena moderasi auto kalau yg lain gak ada di moederasi auto

  9. No pe dah dikirim ke email sob

    1. oke sob

  10. Izin gabung lomba boss

    1. lanjut sob

  11. Aprrove ya boss…
    Kena moderasi
    😭😭😭

  12. maaf bos min
    tolong Link lomba Syd , py ku kehapus

  13. data sudah saya kirim lewat email.

  14. kok belum terkirim ya kang?

  15. data sdh sya lwt email bg

  16. NGACUNG BOSSKU
    RESULT SGP 2579 GOOL
    MOHON DI CEK ULANG

  17. Ijin gbng boss

  18. Ijn gbng boss

  19. Lomba sgp 15 lobang
    62 60 61 64 67
    92 90 91 94 97
    26 16 46 76 49

  20. Permisi Boss
    Mohon Cek Ulang SGP
    PUTARAN 1 JP xx32
    PUTARAN 2 JP xx59
    PUTARAN 3 JP xx04

    Tidak mengurangi rasa hormat.
    Mohon Cek EMAIL tadi saya dah kirim no hp

    Terima kasih

  21. Permisi Boss
    Mohon Cek Ulang SGP 15 LOBANG
    PUTARAN 1 JP xx32
    PUTARAN 2 JP xx59
    PUTARAN 3 JP xx04

    Tidak mengurangi rasa hormat.
    Mohon Cek EMAIL tadi saya dah kirim no hp

    Terima kasih

  22. Email sudah dikirim..
    Mohon KONFIRMASINYA mind
    GOL SGP 15 LOBANg 3x PUTARAN

    No HP 0877-7464-6261
    SIM CARD : XL

    Terima kasih

  23. Izin gabung mind

  24. Result sgp 15 lobang 28/9/2020,blm dihitung lg bos.tolong dicek llg

  25. Tolong bos hadiah ane yg
    di rom hk cepat dikirim?
    Udah 5 harian ane nunggu,
    dah capek bos?

  26. no hp sudah saya kirim lewat email bos

  27. pulsanya belum terkirim bos ku..?

  28. thx bos.pulsa sudah terkirim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *